Menu Close

Baznas Kabupaten Muaro Jambi Salurkan Bantuan Kepada 20 Orang Mustahik yang Tersebar di Tiga Kecamatan.

Hari ini Jum’at, 11 Februari 2022, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi kembali menyalurkan bantuan kepada 20 orang mustahik yang tersebar di beberapa kecamatan antara lain: Kecamatan Sekernan, Kecamatan Maro Sebo dan Kecamatan Jambi Luar Kota.

Bantuan yang disalurkan rata-rata merupakan bantuan biaya pengobatan atau biaya berobat. Dalam bantuan tersebut terdapat beberapa mustahik yang kondisinya sangat memprihatinkan. Seperti salah seorang mustahik yang bernama “Basir” asal desa Penyengat Olak yang mengalami tumor pada area bibir, kemudian “Syifa Widiana”, asal desa Setiris yang menderita Kelumpuhan serta “Ibu Ginam” asal desa Bungur Kecamatan Kumpeh yang menderita tumor Payudara.

Basir asal desa penyengat olak yang menderita tumor di area bibir.
Syifa Widiana asal desa Kedemangan yang menderita kelumpuhan.

Selain menyalurkan bantuan biaya pengobatan, Baznas Muaro Jambi juga menyalurkan bantuan biaya pendidikan dan bantuan kepada para mustahik yang berhak menerima guna membantu dan mencukupi kebutuhan sehari-hari para mustahik tersebut.

Penyerahan bantuan biaya pendidikan atas nama Lisma Noviani yang diwakilkan kepada orang tua yang bersangkutan.

Semoga dana yang disalurkan dapat digunakan dengan baik dan memberikan manfa’at bagi para mustahik yang menerima, khususnya bagi mustahik yang sedang sakit. Mudah-mudahan lekas diberikan kesembuhan. Aamiin allahumma aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *