Menu Close

Baznas Muaro Jambi Serah Terimakan Bantuan Bedah Rumah di Desa Ramin Kec. Kumpeh Ulu & Kel. Tanjung Kec. Kumpeh.

Selasa, 01 Maret 2022. Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi melakukan serah terima bantuan bedah rumah di dua tempat berbeda.

Bantuan pertama diberikan kepada mustahik atas nama ibu Lukita, warga desa Ramin RT 04, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan Bapak Camat Kumpeh Ulu Kepada ibu Lukita selaku penerima.

Acara tersebut dibarengi dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh ketua Baznas Muaro Jambi dan dimeriahkan oleh suguhan tari sekapur sirih serta atraksi pencak silat dari organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ranting setempat.

Seusai acara serah terima tersebut, ketua Baznaz Muaro Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk melakukan serah terima bantuan yang kedua.

Bantuan kedua diberikan kepada mustahik atas nama ibu Rusiyah, warga Kelurahan Tanjung RT 07 Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi. Acara tersebut dibarengi dengan pemberian bantuan rumah tahfidz oleh Ketua Baznas Muaro Jambi dan penyerahan Sertifikat Tanah warga secara simbolis oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Muaro Jambi kepada Warga setempat.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi penerima dan diharapkan untuk menjaga dengan baik pemberian bantuan bedah rumah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *