Menu Close

Baznas Muaro Jambi Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan & Bantuan Modal Usaha di Kecamatan Bahar Utara.

Kamis 03 Maret 2022, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi salurkan ZIS (zakat, infak dan sedekah) untuk biaya pendidikan.

Bantuan biaya pendidikan diberikan kepada Amanda Putri Saharani & Efita Dewi Lestari. Masing – masing menerima Rp. 2.000.000,- bantuan biaya pendidikan.

Bantuan biaya usaha diberikan kepada mustahik atas nama Nala Ristia Lorenza sebesar Rp. 1.000.000,- yang mana semua bantuan tersebut diusulkan atas usulan dari JPKP Kecamatan Bahar Utara.

Bantuan diserahkan bersamaan dengan acara peringatan Isra’ wal mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1443 Hijriah atau 2022 Masehi di Masjid Nurul Jami’ yang bertempat di RT 06 Desa Talang Bukit Unit 6 Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutanya, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua II Bidang Penyaluran, Bapak Ishak Junid menyampaikan “Lima program unggulan Baznas Kabupaten Muaro Jambi” dan Kapsul Infak Seribu Sehari yang disingkat menjadi, Kiss.

Diharapkan dengan penyampaian tersebut, masyarakat sekitar dapat mengetahui apa – apa saja program Baznas Kabupaten Muaro Jambi dengan tujuan untuk
meningktkan kesadaran membayar zakat, infak dan sedekah melalui UPZ (Unit Pengumpul Zakat) yang ada atau langsung membayarkanya ke Baznas Kabupaten Muaro Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *