Menu Close

Baznas Muaro Jambi Ikuti Safari Ramadhan di Masjid Assajidin Desa Danau Lamo Kec. Maro Sebo

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaro Jambi mengikuti kegiatan Safari Ramadan di Masjid Assajidin Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Acara tersebut dihadiri oleh Bachyuni Deliansyah, SH., MH, dan sejumlah tokoh dalam pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, serta dihadiri para jamaah yang terdiri dari masyarakat setempat dan para tamu undangan.

Rangkaian acara yang diadakan meliputi buka bersama, shalat maghrib, isya, tarawih, serta ceramah agama. Dalam sambutannya, Bachyuni Deliansyah, SH., MH, selaku Penjabat Bupati Muaro Jambi menyampaikan untuk jaga kekompakan dan kedamaian dalam memasuki tahun politik agar masyarakat tetap tertib supaya tidak termakan oleh hoaks dan jangan sampai ada gesekan-gesekan yang akan menimbulkan perpecahan.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Muaro Jambi juga menyalurkan Bantuan dana ZIS dari BAZNAS Muaro Jambi senilai 5 juta rupiah kepada pengurus Masjid Assajidin sebagai bentuk dukungan dalam memperkuat kegiatan keagamaan di desa tersebut.

Kegiatan Safari Ramadan ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat setempat dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *