Menu Close

BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi Melayani Pembayaran Zakat Fitrah Tahun 1444 H/ 2023 M.

Muaro Jambi, 11 April 2023 – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi melayani pembayaran zakat fitrah bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Pembayaran zakat fitrah ini diawali oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos,. MT yang telah membayarkan zakat fitrah-nya melalui BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi. Beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Muaro Jambi untuk membayar zakat fitrah melalui BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi.

Kasmadi selaku ketua BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi mengajak seluruh ASN maupun Masyarakat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi untuk membayar zakat fitrah melalui BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi.

Bagi ASN atau masyarakat umum yang ingin membayar zakat fitrah melalui BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi, dapat mengunjungi kantor BAZNAS Muaro Jambi di Alamat: Jl. Lintas Timur, Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Atau dapat menghubungi nomor HP/WA 0853-8182-7508 untuk informasi lebih lanjut.

Dengan pembayaran zakat fitrah yang tepat waktu dan melalui jalur yang benar, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pihak yang berhak menerima zakat fitrah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *