Menu Close

Badan Amil Zakat Kabupaten Muaro Jambi Berikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Ibu Warmiyah.

Selasa, 25 Juli 2023, Baznas Provinsi Jambi dan Baznas Kabupaten Muaro Jambi kunjungi kediaman ibu Warmiyah asal Desa Teluk Raya, RT3, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Ibu Warmiyah telah menjalani kehidupan yang penuh semangat, sabar, dan gigih dalam mengurus anak-anaknya seorang diri pasca menginngalnya almarhum sang suami bertahun-tahun yang lalu. Meskipun rumahnya tidak layak huni dan sudah bertahun-tahun tak pernah diperbaiki, dia tetap tegar menghadapi segala tantangan.

berangkat dari hal tersebut Ketua Baznas Provinsi Jambi, H. Hasan Basri Husin, SH, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi, Kasmadi, dan Tenaga Ahli DPR-RI berangkat mengunjungi rumah Ibu Warmiyah dengan hati yang tulus dan penuh empati.

Dalam kunjungan yang penuh makna itu, mereka menyerahkan bantuan bedah rumah. Semua dilakukan semata-mata untuk membantu Ibu Warmiyah dan keluarganya mendapatkan hunian yang lebih baik dan layak.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Warmiyah dan memberikan harapan baru bagi keluarganya. Keikhlasan dari Baznas Muaro Jambi telah membawa kebahagiaan dan kehangatan di tengah perjuangan hidup yang berat. Kiranya, kebaikan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu berbagi kasih dan peduli dengan sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *