Menu Close

Rapat Koordinasi Daerah Badan Amil Zakat Nasional (Rakorda BAZNAS) Se-Provinsi Jambi Tahun 2023.

Baznas Muaro Jambi – Sekretaris Daerah (SEKDA) Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., turut hadir dalam pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Badan Amil Zakat Nasional (Rakorda BAZNAS) Se-Provinsi Jambi Tahun 2023. Acara ini dibuka oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jambi, Arif Munandar, dan ditandai dengan pemukulan gong.

Rakorda BAZNAS Se-Provinsi Jambi mengangkat tema “Aman Syar’i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI” dan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat pada Sabtu malam, 18 November 2023.

Dalam sambutannya, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyambut baik kehadiran Rakorda ini sebagai forum strategis bagi BAZNAS Muaro Jambi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan dana zakat. Tujuannya adalah memperkuat peran BAZNAS dalam membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat serta menanggulangi kemiskinan.

“Dengan terlaksananya Rapat Koordinasi Daerah ini, saya berharap dapat melahirkan program-program BAZNAS ke depan yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sekretaris Daerah Budhi Hartono.

Lebih lanjut, melalui Rakorda BAZNAS, diharapkan tercipta berbagai rumusan program yang selaras dengan program Kabupaten, khususnya Kabupaten Muaro Jambi. Hal ini diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh, antara lain Bupati Tanjung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jambi Arif Munandar, Wakil Ketua BAZNAS RI KH. Mokhamad Mahdum, dan Ketua BAZNAS Provinsi Jambi H. Hasan Basri, SH., serta Sekda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan Pimpinan BAZNAS Kabupaten/Kota. Bersama-sama, mereka berharap Rakorda BAZNAS dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *